Memperpanjang Masa Penyimpanan Makanan untuk Mengurangi Limbah di Dunia.Materials Can Change Our Lives Vol.3

Menurut laporan FAO (Food and Agriculture Organization), limbah makanan mencapai sekitar 1,3 miliar ton per tahun, atau sepertiga dari seluruh makanan yang dihasilkan untuk konsumsi manusia secara global*.

  • *Sumber´╝Ü "FAO. 2011. Global Food Losses and Waste"

Kita dapat mengurangi limbah makanan dan menciptakan dunia tanpa limbah dengan meningkatkan fungsionalitas kemasan makanan untuk memperpanjang masa penyimpanan produk pangan. Kami dapat mencapainya dengan teknologi pemrosesan selaput Toray.

Kuncinya adalah teknologi pemrosesan selaput Toray

Ketika terpapar udara, atau oksigen atau uap air, makanan akan turun kualitasnya dan berubah rasanya. Untuk memperpanjang masa penyimpanan, makanan harus terhindar dari paparan.
Toray Plastics memproduksi selaput kemasan makanan yang mempunyai keunggulan dalam kandungan bahan penghalang.
Untuk membentuk penghalang, logam, seperti aluminium, dipanaskan dan diuapkan, dan partikel uapnya membentuk membran tipis di atas selaput dasar.
Pembuatan lapisan logam yang merata dan tidak memisah adalah dasar dari teknologi pemrosesan selaput kami. Dengan memadukan jajaran produk Lumirror™ (selaput poliester) dan TORAYFAN™ (selaput polipropilena) dengan teknologi pemrosesan selaput Toray Group, kami dapat memberikan solusi kemasan terbaik untuk segala jenis makanan, dari gula-gula sampai ransum darurat, sampai makanan yang dikirim ke ruang angkasa. Dan dengan solusi tersebut kami dapat memberikan kontribusi terhadap pengurangan limbah makanan.

Iklan TV Toray: Kupu-kupu Biru Versi Selaput Kemasan Makanan

Salah satunya adalah memanfaatkan kehebatan materi dalam memperpanjang masa pakai makanan untuk mengurangi limbah. di dunia. Memperkenalkan film untuk kemasan makanan dari TORAY.

Produk dan merek terkait selaput

Situs Terkait

Kembali ke daftar