Visi Perusahaan Jangka Panjang, Program Manajemen Jangka Menengah

Toray Group merumuskan Visi Perusahaan Jangka Panjang, AP-Growth TORAY 2020 (singkatan: Visi 2020) pada tahun 2011 dan telah menerapkan strategi pertumbuhan yang menekankan pada ekspansi bisnis dalam bidang usaha yang berkembang serta negara dan kawasan yang berkembang. Hal ini telah dijalankan pada Program Manajemen Jangka Menengah, Proyek AP-G 2013 dari tahun fiskal 2011 sebagai tahap pertama dari Visi 2020 dan telah mendukung Program Manajemen Jangka Menengah, Proyek AP-G 2016 dari tahun fiskal 2014 sebagai tahap kedua. Selama waktu ini, Grup mendorong ekspansi dalam bidang usaha yang berkembang, meliputi Bisnis Inovasi Hijau, yang berkontribusi dalam mengatasi masalah lingkungan global serta masalah sumber daya dan energi, dan Bisnis Inovasi Hidup, yang berkontribusi terhadap peningkatan perawatan kesehatan, kemudahan beban profesional medis, kesehatan, dan umur panjang, sekaligus mengejar ekspansi bisnis di Asia, negara-negara berkembang, dan Benua Amerika dalam hal negara dan kawasan berkembang.
Pada Proyek AP-G 2019, yang merupakan tahap ketiga dari Visi 2020, Grup akan memperkenalkan langkah-langkah baru yang disesuaikan dengan perubahan lingkungan seiring berjalannya inisiatif ini. Tujuannya adalah agar berhasil menyelesaikan inisiatif yang telah diterapkan sejauh ini untuk pencapaian Visi 2020, sekaligus memperkuat upayanya dalam menciptakan sumber pendapatan baru.

Visi Perusahaan Jangka Panjang, Program Manajemen Jangka Menengah